Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Charming Personality

antonic's picture

Kepada anak cucu, tak hentinya sang abah menceritakan betapa hebatnya para pahlawan, mereka selalu berkata contohlah sukarno krn ketegasannya, contohlah bung hatta krn idealisme dan konsistensinya. Untuk kaum wanita kita punya R.A kartini. Pahlawan memiliki Pribadi yg mempesona rupanya, kita suka orang yg tegas, konsisten dan Adil. Namun pernahkah kita berpikir, Apakah sukarno itu orang yg mempesona? Tidak. Jika ia tidak Tegas, dan di dalam dirinya tidak ada rasa cinta dan keadilan pada rakyatnya, mungkin ia hanyalah badut yg duduk disinggasana.

Tidak ada orang yg pribadinya mempesona menurut saya, yg ada hanyalah hati. bagaimana hati anda itulah yg mempesona saya. Adakah Yesus itu adalah pribadi yg mempesona? Tidak! (maklum gw msh keturunan atheist.) ;) yg ada adalah Dia memiliki roh Allah, itulah yg mempesona. krn Roh Allah itulah IA bukan lagi badut, tp orang yg Benar dan selalu benar.

Apakah hati yg mempesona itu dapat anda BENTUK? dapat anda usahakan? perhatikanlah ini: pesona hatimu adalah anugerah Allah. firman Allah mengatakan: hatimu sudah spt Batu!

Jika anda ingin mempesona Allah, satu2nya jalan adalah berdiam diri spt batu, ketika menghadap hadiratNYA, jgn terlalu byk memohon kpd Allah, biarlah IA bercerita padamu apa yg harus kau lakukan di hadapanNYA, itulah bedanya Pesona Allah dan pesona manusia. Di hadapan manusia kau hrs rajin ibadah, rajin sholat, rajin melayani, rajin memberi dan byk rajin lainnya, dihadapan Allah berdiam dirilah spt Batu. Itulah yg paling mempesona dihadapan Allah.

Jgn bicara, jika Tuhan tidak menyuruhmu bicara, jangan diam ketika IA menyuruhmu lari. bukankah orang yg melihatmu berlari dan terpesona hrs nya tau kau melakukannnya krn Allah? Pribadi yg mempesona itu Tidak Ada, yg ada hanyalah Roh yg bekerja di dalam dirimu. Ibadah yg sejati adalah ibadah di dalam hati, dimana engkau mendengar suaraNYA dan melakukan yg dia kehendaki. amin.

__________________

sukses adalah sebuah pencapaian, premium dan citra exclusive.

X-1's picture

blog nasehat ant?

nasehatin ya? hua ha ha ha ha ha

__________________

mari gila bersama-sama dengan warna merah, kuning, hijau, dan biru..