Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Rindu Suami

meity's picture

saat kau melagkah pergi jauh dari ku dan buah hati kita karna Tuntutan pekerjaan yg mengharuskan kau jauh dari aku dan bua hati kita aku hanya bisa berdoa semoga Tuhan menjaga Suamiku dan semoga Tuhan selallu memberi keselamatan dlm segala Tugasnya, dan senantiasa Menjaga Hati Suamiku supaya dia selallu bisak Menjaga Kesucian Pernikahan Kami Berdu.

Rindu.............

itulah yg sedang saya rasakan saat ini aku Begitu MerindukanMu SUAMIKU... aku rindu dengan semua yg ada pada dirimu, namun aku tau rindu ini harus ku simpan rapat2 sampai saat Kau kembali dari tugas dan pekerjaan mu.

sayang akankah kau merasakan rasa rindu yg sedang aku rasakan saat ini?       adakah kau merasakan sepih seperti yg ku rasakan saat ini?......

sayang apapun penilaian orang tentang seorang "PELAUT" itu sedikitpun tidak membuat hatiku goyah karna bagiku KAMULAH PRIA YG TERBAIK YG TUHAN SUDAH BERIKAN DALAM HIDUPKU. aku akan selallu mendukungmu dalam Doa dan aku akan selallu Menantimu dengan Penuh Kesetiaan.

manguns's picture

gitu dung

selama berprinsip: asal kembali botol, nyang penting kembali kesarang, nothing wrong about sailor

meity's picture

thanks.......

manguns makasi ya........  doain ya supaya dia selallu menjaga botolku kwkwkwk GBU.

Geadley Lian's picture

Moga

Moga Tuhan mendengar doa mu.Tuhan tau isi hati kita & tau suamimu sedang napa.

__________________

geadley

meity's picture

AMIN

makasi ya geadley..... Tuhan Memberkati.

neny's picture

terharu....

rasa cinta yg begitu besarr thdp suaminya mbuat dia slalu setia thd suaminya....smoga saya jg bisa sptmu...:Smile

meity's picture

AMIN

Bagi Tuhan tak ada yg mustahil...

thanks neny..

joli's picture

bila rindu

Rindu.............

itulah yg sedang saya rasakan saat ini aku Begitu MerindukanMu SUAMIKU... aku rindu dengan semua yg ada pada dirimu, namun aku tau rindu ini harus ku simpan rapat2 sampai saat Kau kembali dari tugas dan pekerjaan mu.

Suami-ku bukan seorang pelaut, tapi orang proyek. Kami tidak selalu bersama..

Cara aku mensiasati, ketika kangen..

Ku dolan berkunjung ke rumah mertua, kadang ajak si kecil, kadang sendiri-an. Mendengar mertua bercerita tentang masa kecil suami, itulah cara ku mengenal my bojo sekaligus mengenal keluarga besarnya.

Ternyata, kangen suami bisa terobati, dan tak terasa kedekatan-ku dengan mertua terbina dengan tak sengaja :)

Efek samping lain-nya, jadi hemat, karena mertua-ku pinter masak, jadi.. ya gitu dah.. menantu nggak perlu jajan dah bisa makan enak :)

Setelah bojo pulang, ketemu, salah satu cerita kami adalah ngrasani masa kecil-nya, wah ternyata dia seneng loh,, kalau sudah gitu, kita bisa pindah obrolan tentang seperti apa anak kita nanti.. jadi seru dan indah :)

Meity : sayang apapun penilaian orang tentang seorang "PELAUT" itu sedikitpun tidak membuat hatiku goyah karna bagiku KAMULAH PRIA YG TERBAIK YG TUHAN SUDAH BERIKAN DALAM HIDUPKU. aku akan selallu mendukungmu dalam Doa dan aku akan selallu Menantimu dengan Penuh Kesetiaan.

Ciele...:)

Kamu istri yang baik Meity, istri yang berdoa tuk suami.

Tentang apa kata orang, bisa bener bisa pula tak bener. Kalau mau "aneh-aneh" bukan hanya Pelaut yang bisa dan punya kesempatan. Para suami yang kemana-mana bersama istri aja, tetap bisa "aneh-aneh" juga kok, mencuri kesempatan ;p

Dulu mungkin hingga sekarang.. Apalagi Mama, sering bilang "kasihan ya kamu, sering ditinggal pergi suami". Bila kebahagiaan kita gantungkan dengan keberadaan suami yang ada di samping kemana-mana, wah.. bisa mumet..

Nggak ada suami (ke luar kota) kita nikmati waktu bersama anak, teman dan saudara. Ada suami, wah lebih asik lagi, kita bisa nikmati bersama suami, anak, teman dan saudara.

Kebahagiaan Suami bila bisa menaklukkan dunia (kata hai-hai)

Kebahagiaan Istri bila melihat suami dan anaknya bahagia (kata amsal 31)

Jadi, Meity selamat mengisi dan nikmati apa yang ada padamu saat ini. Cari seni-nya, supaya suami tetap lekat kepada kita tetapi dia bebas terbang dan berenang kemana-pun yg disuka :)

meity's picture

AMIN

Trimakasih Joli.. .. makasih bt Pujian, saran dan nasihatnya.. kiranya itu bermanfaat buat aku dan RT ku...

Joli...  Semoga Tuhan memberkati kamu & Memberkati RT mu GBU.

Geadley Lian's picture

yakub & rahel

Ingin melihat contoh cinta sejati,sila liat dalam alkitab tentang yakub & rahel.

__________________

geadley

meity's picture

Makasih Geadley

Makasih Geadley