Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Thanks (:

Marvin's picture

Hari minggu kemarin, tanggal 30 Februari 2011, merupakan peristiwa sebuah janji yang direalisasikan.

Bagaimana tidak, amplop yang ditugaskan untuk didesain, akhirnya telah dicetak juga. Sebenarnya saya tidak ada bakat dalam mendesain apapun, baik menggambar, membuat poster, membuat slogan atau logo, dan lain-lain.

Tapi, koq saya yang mendapat tugas untuk membuat sebuah desain? Jawabannya adalah.. Karena tidak ada orang yang mengerjakannya! Seperti kata Alkitab, banyak tuaian, tapi pekerja sedikit. Betapa gereja membutuhkan para pelayan di zaman sekarang ini, sesuai panggilan mereka masing-masing.

Oleh karena itu, saya mencari-cari seseorang yang bisa desain, dan orang itu adalah teman kita di SS ini!hahaha. Iik j

Orang yang belum pernah saya lihat, bahkan belum saya kenal, tega-teganya dia mau memberikan bakatnya untuk menolong saya.

Mungkin sekitar 7 bulan lebih, sejak usulan amplop G500+ diajukan, diperbaharui, sampai dicetak perdana pada hari ini. Dengan segala macam perbaikan, perubahan desain, dll. Akhirnya boleh terealisasikan juga.

 

 Amplop

Ya, itulah gambar amplop G500+. Sejarahnya saya kurang begitu tahu (sebenarnya ada di buku sejarah gereja). Sekira saya ini merupakan kerinduan seseorang untuk berbagian dalam pekerjaan Injil, meskipun dengan pecahan uang 500 perak. Dana ini disalurkan untuk kepentingan penginjilan.

Cukup indah bukan? (:

 Terima kasih juga kepada link ini, karena sebenarnya saya mau post blog ini pada hari minggu kemarin saat amplop perdana ini keluar, tetapi ada keluhan tidak bisa memunculkan gambar ini. Tapi terselesaikan juga karena jawaban seseorang ini :p

Terima kasih teman2 SS.

God Bless~

Purnawan Kristanto's picture

Jangan Copas MS Word

Marvin,

Blogmu yang ini telah merusak tampilan SS. Kamu pasti copy-paste tulisan dari MS Word.

 

__________________

------------

Communicating good news in good ways

Marvin's picture

:D

Wah, Berarti harusnya saya tulis lagi ya...

Maaf merusak tampilan..hehe maksudnya rusak tampilannya jadi bagaimana?? :D

Purnawan Kristanto's picture

Tidak perlu tulis ulang

Di balik huruf-huruf yang tampak, MS word itu memiliki meta-data yang mengandung kode-kode tertentu. Kode ini ikut tersalin ketika Anda copy-paste ke blog ini. Celakanya, kode ini tidak kompatibel dengan kode yang bisa diterima oleh blog. Akibatnya, ketika kode itu dieksekusi oleh komputer, maka hasilnya adalah tampilan muka yang kacau balau. Biasanya blog-blog di bawahnya menjadi tidak kelihatan.

Anda tidak perlu menulis ulang karena saya sudah "membersihkan" kode "nakal" itu.  Untuk lain kali, jangan gunakan MS Word. Gunakan saja Notepad. Atau kalau menulis di Word, copas dulu ke notepad. Kemudian di notepad CTRL+A-->CTRL+C lalu pindah ke blog CTRL+V

 

__________________

------------

Communicating good news in good ways

Rusdy's picture

Pasang Gambar Di Komentar

Gimana yah? Apa sekarang sudah di-disabled? Soalnya 'Plain Text Editor' kan sekarang udah nggak ada di komentar. Ada yang tahu? Apa memang nggak boleh?

Kalo boleh, mao 'Laporkan' pak wawan ah, komentarnya ada gambar tuh! :P

Purnawan Kristanto's picture

Kalau yang di bawah itu

Kalau yang di bawah itu diatur di bagian 'signature.'

Lihat saja Keanggotaan Saya. Klik tab Edit. Atur di kotak "Tanda Tangan."

 

__________________

------------

Communicating good news in good ways

Geadley Lian's picture

Kewajiban

Membantu dalam pelayanan itu suatu kewajiban sebagai anak Tuhan,tapi bukan dengan paksaan.

__________________

geadley