Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

CLOSED

bipyanderson's picture

 Quantcast

 

 

 

Terimakasih....terimakasih.....terimakasih,

Sesudah aku berhikmat, memang belum saatnya menampilkan gambar-gambar imposible, saya mohon maaf sehingga beragam tafsiran yang muncul. Sebagai manusia biasa  saya juga tidak jauh beda dengan semua, ada hilaf,kesalahan ,keteledoran dan sebagainya sebagainya.

Untuk itu semua foto dari blog ini saya simpang dulu karena secara rinci akan tertuang dalam sebuah buku kecil. Jujur dalam nama TUHAN YESUS-ku, semua bukan rekayasa dan saya bukan pengamat langit, karena kalo lihat langit terus kepala saya bisa kelenger dan waktu habis untuk menafsir langit. Tapi percayalah tidak ada yang mustahil bagi TUHAN untuk memakai kita, bukan saja orang suci, tapi kita yang berdosalah yang paling banyak dipakai, agar kita tahu, betapa kasihnya TUHAN kepada kita.

Terimakasi atas segala komentarnya dan permohonan maaf saya kalau tulisan saya tidak seindah anda-anda semua karena saya bukan pendeta,bukan sarjana telogia, tapi orang biasa yang juga berdosa...,

Terimakasih teman2 yang sudah memberikan saya hikmat dan menarik kembali foto-foto itu, tapi apapun yangterjadi TUHAN tetap inginkan agar kita mengetahui Kehebatannya, DIA yang tidak terlihat mampukah kita percaya dengan kesungguhan hati dan iman kita. DIA telah menyingkapkan mata hati kita dan melihatkan malaikat-2 dan manusia2 buatanya yang bisa jatuh kedalam doa,agar kita lebih percaya kepada yang tidak terlihat tapi maha pencipta.

Terimakasih TUHAN untuk hikmatMU, terimakasih teman yang mengingatkan aku ,GBU

 

 

 

 

 

 

 

 

DAN-DAN's picture

??????

opo tho????

__________________

Saya Suka Bebek Panggang...