Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Kasih cinta

Geadley Lian's picture

Wajah bukanlah ukuran bagi seseorang untuk tidak layak dimiliki & memiliki karna kita semua adalah manusia.Namun banyak orang tidak memahami akan hal ini karna bagi mereka,memilih seseorang yang tidak gantang/cantik akan menjhadi sebuah penyesalan.

Sadarkah kita bahwa,wajah tidak menjamin rumahtangga yang bahagia?Tidakkah kita melihat hati seseorang yang benar2 iklas?Kita bisa melawan kehendak Allah dalam hidup ini,karna apa saja yang Allah tentukan,itu tidak bisa dipersoalkan olkeh umat Allah yang setia.

Saya sangat berharap dapat berkongsi hal ini kepada para bloggers yang sudah menjalani hidup berumahtangga.Dalam percintaan perlu memiliki komitmen agar perpisahan tidak terjadi dalam rumahtangga.Bagi yang belum berumahtangga,saya ingin peringatkan bahwa mencari teman hidup bukan berdasarkan kehendak hati sendiri melainkan kehendak Allah Bapa disorga.

Seperti contoh Yesus & kita umat percaya.Kita ini adalah mempelainya & kasih cintanya terhadap kita tak pernah berubah & kasihnya adalah berdasarkan kasih "agape" yang berarti "kasih kekal abadi".Maka denjgan itu temen2 yang kukasihi,cinta antara dua insan berbeda jantina haruslah berlandaskan kasih dari sorga.Amin.... 

__________________

geadley