Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Berserulah Hai yang Buta Hatinya

bipyanderson's picture

 

YEREMIA 33 : 3

Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui.

 

(Call to Me and I will answer you and show you great and mighty things, fenced in and hidden, which you do not know (do not distinguish and recognize, have knowledge of and understand).

 

WAHYU : 1:19

Karena itu tuliskanlah apa yang telah kau lihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini. ( Pesan TUHAN kepada Yohanes dikitab Wahyu ).

 

MOHON dukungan doa sahabat untuk saya selalu dikuatkan menyelesaian buku kecil yang akan mengenalkan kitaa lebih dekat lagi dengan TUHAN menejlang akhir zaman dan melihat apa yang TUHAN tunjukkan kepada kita agar pintu keselamatan itu lebih terbuka lebar.

 

Melalui buku kesaksian ini TUHAN ingin agar kita lebih percaya bahwa Pintu Keselamatan itu telah dibukakan bagi  kita yang merindukan keselamatan yang hanya datang dari DIA sebab dalam Firman-NYA dikatakan “  Supaya segala bangsa di bumi tahu, bahwa TUHAN-lah Allah dan tidak ada yang lain ( I Raja – Raja 8: 60 ). Berpalinglah kepada-KU dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung – ujung bumi !.Sebab AKU-lah ALLAH dan tidak ada yang lain ( Yesaya 45: 22 ).

 

Dari foto-foto penglihatan saya dilangit dan dapat saya dokumentasikan tidak perlu kita takuti karena Fiman TUHAN katakan, Roh kita lebih besar dari mereka ( satan,Iblis, roh kegelapan, penghulu udara ). TUHAN hanya ingin kita tahu dan percaya, musuh2 kita yang selama ini hanya disebutkan mengusai langit dan sekarang dinyatakan kepada kita agar kita dengan kesungguhan hati menerima ROH KUDUS membimbing kita untuk kembali kedalam tangan TUHAN sebab Firman TUHAN dalam kitab II Tawarikh 15:2b menyebutkan “  TUHAN beserta dengan kamu bilamana kamu beserta dengan DIA ( TUHAN ).

 

Bilamana kamu mencari-NYA, IA berkenan ditemui olehmu, tetapi bilamana kamu meninggalkan-NYA kamu akan ditinggalkan-NYA.  Dilanjutkan di II Petrus 2:9 “  Maka nyata, bhawa TUHAN tahu menyelematkan orang-orang saleh dari pencobaan dan tahu menyimpan orang-orang jahat untuk disiksa pada hari penghakiman. Berhati-hatilah saudaraku dan aku pribadi, ada jalan yang disangka lurus,tetapi ujungnya menuju maut ( Amsal 16:25 ).