Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Aletheia Muntilan's blog

Aletheia Muntilan's picture

DAPATKAH KITA MERUBAH KEPUTUSAN ALLAH???

Di dunia ini sering kita dengar istilah TAKDIR. banyak orang sering berpikir bahwa takdir yang menentukan jalan hidup mereka. akhirnya mereka putus asa setelah mengalami kegagalan yang berulang-ulang. Terkadang kita merasa hanya Allah sajalah yang menentukan jalan hidup kita. yang menjadi pertanyaan adalah apakah keputusan Allah dalam hidup seseorang dapat diubah?

Aletheia Muntilan's picture

TERANG DUNIA

“Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kataNya: ‘Akulah terang dunia: barang siapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melalinkan ia akan mempunyai terang hidup.” (Yohanes 8:12)

Aletheia Muntilan's picture

JAWARA KERAJAAN ALLAH

Kesaksian Susilo (46 thn) Diawali dari pertobatan orang tuanya pada tahun 1979 yang mendengarkan injil dari majikannya saat bekerja sebagai mandor di perkebunan teh. Sebelumnya, susilo (bukan nama sebenarnya) belum mau menerima Injil karena masih mempertahankan keperkasaannya sebagai jawara Banten dan mempunyai latar belakang pendidikan dari agama lain. Susilo memutuskan untuk berpisah dengan orang tuanya karena benci mengetahui ayahnya menjadi seorang Kristen.