Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

SABDA Space - komunitas Kristen online

Memasuki tahun 2011 ini, Admin terlebih dahulu ingin mengucapkan selamat tahun baru. Bagi blogger SS yang baru bergabung di tahun 2010 maupun tahun 2011 ini kembali Admin mengajak untuk membaca Apakah Itu  SABDA Space serta mempelajari dulu tata krama serta kebijakan SS di halaman Policy. Kemudian untuk mengetahui spirit di belakang berdirinya situs SS ini, Anda juga diundang untuk membaca Visi dan Misi YLSA.

Salah satu fokus pelayanan YLSA adalah melayani "CHRISTIAN COMMUNITY" -- komunitas Kristen di dunia maya (internet). Dari persekutuan dan interaksi secara online diharapkan mereka dapat saling membangun dan bertumbuh untuk memperkuat iman Kristen mereka. Melalui komunitas Kristen online inilah YLSA ingin mempersatukan jemaat dalam satu Tubuh Kristus dan memajukan pelayanan Tuhan di Indonesia.

Beberapa waktu terakhir ini semakin banyak blogger yang semakin bebas menafsirkan komunitas SS ini sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Oleh karena itu Admin merasa perlu meluruskan kembali semangat pelayanan YLSA dan khususnya komunitas SS ini. Jika Anda menulis blog maupun menulis komentar, tanyakan kepada diri Anda apakah tulisan Anda bertujuan untuk membangun wawasan, pengetahuan, dan kerohanian para pengunjung, pembaca maupun rekan blogger Kristen lainnya.

Menulis di SS tidak memiliki banyak aturan selain dari yang sudah tertanam di dalam semangat kekristenan. Peraturan-peraturan di Policy SS dibuat untuk mengarahkan agar SS tidak melenceng dari visi pelayanan YLSA. Anda bebas untuk menulis secara kreatif asal tidak melanggar prinsip-prinsip iman Kristen. Tulisan yang menebar permusuhan, menghakimi, serta menyerang denominasi gereja maupun pribadi tertentu adalah tidak diperbolehkan di SS. Selain dari hal-hal yang sudah diatur di halaman-halaman yang tercantum di atas, Anda boleh mengekspresikan kreativitas Anda di SS. Di atas segalanya, tetaplah mengedepankan kasih Kristus dalam segala hal.

Selamat berkarya!

Admin's picture

Admin

Anda dapat menghubungi Admin melalui PM